Kata Pengantar


Kali ini saya posting salah satu kata pengantar pada makalah yang saya buat. semoga bermanfaat bagi pembaca.
Kata Pengatar Adalah sepatah dua kata dari si pengarang kepada pembaca mengenai karyanya, Kata Pengantar berisi kata-kata atau kalimat harapan penulis, ucapan terimakasih,dari penulis dan lain sebagainya, kata pengantar biasanya berisi puja-puji pada Tuhan YME, kemudian harapan pembuatan karya ilmiah yang dibuat. Disamping itu juga terdapat ucapan terimakasih terhadap yang telah membantu dalam penulisan makalah tersebut.
Cara Membuat Kata Pengantar:
Kalau tadi sudah tahu Arti Kata Pengantar, sekarang bagaimana cara membuat Kata Pengantar?
Cara Membuat Kata Pengantar cukup mudah, berikut ada beberapa langkah dalam pembuatan kata pengantar
  1.  Awali dengan memanjatkan rasa syukur kepadaTuhan YME, yang telah memberikan anda kesehatan sehingga bisa menyelesaikan karya tersebut dan pihak-pihak terkait yang telah membantu penulisan karya ilmiah Anda.
  2. Lanjutkan dengan memberikan sedikit gambaran tentang Karya ilmiah yang telah anda tuliskan. Biasanya sih berisi tujuan penulisan makalah.
  3. Terakhir, akhiri dengan pernyataan perminta maaf jika ada kekurangan karya Anda, Harapan-harapan pada pembaca, dan doa agar karya bisa bermanfaat.
Berikut saya lampirkan contoh kata pengantar.

Kata Pengantar

Dengan mengucapkan Puji Syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas  segala limpahan rahmat, nikmat dan karunia-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan laporan survei ini. Laporan ini disusun untuk memenuhi tugas Akuntansi Biaya . Dalam penyusunan laporan ini saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik.

            Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak – pihak  yang telah membantu dalam penulisan makalah ini, khususnya kepada Bapak Drs. I Wayan Arjana, MM, selaku Dosen mata kuliah Akuntansi Biaya.

            Saya menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, tetapi semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi saya sendiri dalam menambah pengetahuan tentang dunia Kewirausahaan dan untuk para pembaca dalam menambah pengetahuan. Untuk itu saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun guna menyempurnakan laporan ini dan tulisan-tulisan saya yang akan datang.






                                                                         Denpasar,30 Januari 2013
                                                                         Hormat Saya,



                                                                         Penyusun

No comments:

google.com, pub-2435098089246002, DIRECT, f08c47fec0942fa0
User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Allow: / Sitemap: https://putusuardiana.blogspot.com/sitemap.xml