Jika

jika aku adalah kata, maka ucapkanlah akujika aku adalah angin, maka rasakanlah akujika aku adalah suara, maka dengarkanlah akujika aku adalah cahaya, maka lihatlah akuaku ada karenamu, dan kamu ada karenakukita saling terkait dalam satu ikatan tak terpisahkan ruang dan waktukita adalah satu, satu adalah kitajika aku adalah kosong, maka biarkanlah kekosongan ini menjadi bagian dari dirimukarena dalam kekosongan engkau dapat merasakankuapa yang engkau cari, apa yang menjadi tujuanmu... itu adalah aku
Hidup adalah pilihan.namun banyak orang memilih untuk menjadi seperti apa yang orang lain mau, dengan berbagai alasan.tenangkah batinmu? relakah engkau?kadang berat untuk menjadi diri sendiri, namun setidaknya aku temukan kebahagiaan dengan caraku sendiri.karena aku tau hidup ini begitu singkat, dan aku tak mau kehilangan setiap detikku untuk menjadi orang lain.
Jika aku memang harus putih aku akan menjadi putih, jika aku memang harus hitam aku akan hitam.
sepertinya aku mulai menemukan jati diriku yang telah lama hilang. berharap selalu dapat bisa menjadi diri sendiri. apapun resikonya.
karena aku adalah kamu 
Karena aku laki-laki. 

                                                                                                 by : Putu Suardiana Utama

No comments:

google.com, pub-2435098089246002, DIRECT, f08c47fec0942fa0
User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Allow: / Sitemap: https://putusuardiana.blogspot.com/sitemap.xml