02 Maret 2013

TERA Online


TERA (The Exiled Realm of Arborea) Online adalah 3D MMORPG Fantasy yang dikembangkan oleh Bluehole Studio dan dipublish oleh En Masse Entertainment. Menurut jadwal resmi baru akan rilis kuartal akhir 2011 ini. Sebagai salah satu dari MMO next gen, TERA Online juga akan diboyong ke sejumlah region, termasuk antara lain Amerika Utara, Eropa, dan Jepang, serta menyusul beberapa negara lainnya yang sampai saat ini belum dikonfirmasi. Model permainannya sama seperti MMORPG umumnya dengan fitur-fitur seperti questing, crafting, PvP, namun tentunya dengan balutan grafis yang lebih aduhai. Sistem combat real-time pada TERA Online memasang third-person camera view, sehingga lebih mengajak player mengeluarkan skill terbaiknya ataupun kecepatan reflek si player untuk menghindari serangan musuh.
Kehadiran TERA Online ditengah-tengah kalangan gamer, telah menciptakan sebuah atmosfer baru yang tidak pernah ada sebelumnya. Mendapati hal seperti itu, gamer banyak yang antusias. En Masse Entertainment selaku publisher, melihat betul hal tersebut dan mereka pun akan memberikan sebuah kejutan menarik berupa free trial selama tujuh hari untuk semua gamer baru. TERA disebut-sebut telah menghadirkan sebuah permainan action sesungguhnya bagi gamer yang menginginkan game RPG yang lebih konvensional dan berbasis pada skill.

RACES
  
Aman

"Terhormat prajurit dengan naluri buas"

Keturunan dari naga, Amani perkasa yang tak kenal takut, prajurit yang efisien. Mereka menghargai kebebasan dan kepercayaan di atas segalanya, setelah mengalami sejarah perbudakan dan perang. Ditinggalkan oleh Tuhan mereka dan diperbudak oleh raksasa, mereka kembali kemerdekaan dengan bantuan Castanics, mereka dewa Lok, dan Kaia dewi.

Menjadi yang paling suka berperang di antara ras federasi, Amani dikenal karena kecakapan mereka baik dalam pertempuran dan sebagai weaponsmiths. Modalnya, Kaiator, benteng raksasa penuh dengan pengecoran dan merekrut terus berlatih, terletak di bagian depan perang Federasi Valkyon dengan ancaman Argon.



Rasial Sifat:

     Tidak Asing ke Pain - Mengurangi kerusakan yang diterima oleh 10% ketika HP Anda di bawah 30%
     Darah Naga - Meningkatkan ketahanan terhadap kerusakan-over-time efek oleh 10
     Prospector - Meningkatkan bijih kecepatan pengumpulan

Dentang baja terhadap serangan baja telinga Anda ketika Anda memasuki benteng raksasa Kaiator. Kebanyakan akan memanggil kubu dengan pernah membakar nya api neraka hidup, tetapi pertempuran-ditempa Amani, tempat ini tidak hanya rumah mereka, tetapi juga wadah mereka.

Terletak di garis depan perang Argon, Kaiator merupakan ujung tombak tentara Federasi Valkyon, yang terus upah perang melawan ancaman Argon dari utara. Pemain akan menemukan diri mereka berdua terpesona dan takut oleh kekuatan dari Bastion Besi Utara.

Castanic
"Jika seseorang belum memberikan segalanya, seseorang telah memberikan apa-apa."
Klan Castanic adalah prajurit bangga dan mandiri, pedagang mahir, dan pengrajin terampil. Setelah memenangkan kebebasan mereka dari Zuras, dewi Deva gaib, mereka melarikan diri Arun dan membuat jalan mereka ke Shara, di mana mereka makmur di bawah perlindungan dewa setan, Lok. Namun, setelah ia tertipu untuk membunuh Balder, rakyat kecil harus kembali ke Arun untuk memulai kehidupan baru, menghadapi invasi dan berjuang untuk mendapatkan kekuasaan dan kemuliaan bagi klan.
  Meskipun dipandang sebagai pemarah dan oportunistik, yang dikenal untuk mengambil darah pertama dan bertanya kemudian, mereka menghargai kesetiaan, membuat mereka berharga, jika agak impulsif, sekutu.

Rasial Sifat:
Weaponforger - Meningkatkan kecepatan untuk kerajinan senjata logam sebesar 10%
Pertempuran Kotor - Meningkatkan tingkat hit kritis oleh 1% ketika Anda menyerang target dari belakang
Cahaya Landing - Mengurangi kerusakan jatuh sebesar 50%
Apa yang dimulai sebagai tempat berlindung kecil untuk Castanics mengembara kini salah satu kota terbesar dan liveliest di Arun. Castanica, ibukota tersimpan di lembah hutan, mencerminkan sifat dan cara penduduknya sempurna.

Diselimuti kabut gelap, jalan-jalan yang diterangi oleh cahaya merah dari tanda-tanda iklan. Sebuah patung misterius Callida, pendiri kota dan penyelamat, menara di atas kota. Sejak Castanics telah bergabung dengan Federasi Valkyon, Castanica telah menjadi rumah bagi segala macam perdagangan pasar gelap dan jaringan intelijen, serta pusat bisnis penting bagi pengusaha berani.

High Elf
"Bangga dan kuat penjaga tradisi"

Para Peri Tinggi muncul dari peradaban, kuno Elven menurun, meninggalkan tanah nenek moyang mereka, tradisi, dan dewa-dewa. Setelah membangun modal mereka, Allemantheia, sehingga mengukuhkan diri mereka di Shara, para Peri Tinggi mulai kampanye militer besar-besaran terhadap Nagas dan ras lainnya. Konflik yang dihasilkan banyak berhenti hanya setelah Peri dihadapkan dengan kekuatan dari Federasi Valkyon, yang sekarang milik mereka.

Meskipun beberapa permusuhan dan ketidakpercayaan masih tetap, Peri Tinggi berjuang untuk mengatasi xenofobia mereka dan menjadi bagian penting dari Federasi Valkyon.



Rasial Sifat:

     Koalesensi - Meningkatkan kecepatan untuk mengumpulkan esensi
     Ketahanan Pikiran - Mengembalikan MP Anda terus-menerus setelah Anda dibangkitkan
     Inti Infusion - mengisi ulang 100% dari MP Anda melalui kekuatan Core
Towering struktur dan arsitektur yang canggih merupakan fitur kunci dari kota Elven, bukti rasa tertentu dan standar keindahan. Allemantheia terkenal untuk perpustakaan yang besar, simbol pengetahuan, serta "Core", yang merupakan sumber utama listrik untuk Peri Tinggi.


Baraka
"Penjaga pengetahuan dan pelindung dari warisan kuno"

Dibuat oleh Tithus dewa, Baraka adalah klan tenang dan damai meskipun ukuran mengintimidasi mereka. Dikenal untuk mendukung mengejar pengetahuan, raksasa kuno adalah sarjana dan filsuf, menerapkan kebijaksanaan mereka untuk semua aspek eksistensi, termasuk politik, sihir, dan peperangan.

Setelah kehilangan tanah air mereka selama pemusnahan raksasa, yang Baraka mengambil itu atas diri untuk merekam dan melestarikan sejarah dunia dan warisan umum dari semua ras. Mereka mendirikan perpustakaan, akademi, dan sekolah, secara tidak langsung memajukan penyebab federasi di semua bidang.



Rasial Sifat:

     Tak kenal lelah - Stamina Anda tidak jatuh di bawah 20%
     Mengumpulkan ada Moss - Meningkatkan ketahanan terhadap imobilitas oleh 10
     Waktu-Kehilangan Teknik - Meningkatkan kecepatan untuk kerajinan senjata magic sebesar 10%

Popori
"Alam adalah kekal. Para Poporis adalah alam. "

Para Poporis mungkin adalah ras yang paling beragam dari semua. Terdiri dari berbagai spesies hewan terjaga kesanggupan oleh Elins, penampilan mereka membedakan mereka dari ras lain. Mereka berbagi semangat yang selalu ceria dan ingin tahu dengan Elins, serta cinta alam dan keinginan yang kuat untuk melindunginya.

  Para Poporis adalah prajurit mengejutkan kuat dan penyihir mahir. Lawan sering meremehkan kekuatan mereka - biasanya dengan konsekuensi yang mengerikan. Para Argons adalah salah satu musuh bebuyutan mereka, meskipun Poporis memberikan kuartal tidak untuk siapa pun masuk ke lahan mereka, terlepas dari ras atau kesetiaan sebelumnya.



Rasial Sifat:

     Menenangkan Presence - Monsters tidak memulai memerangi, tapi kecepatan gerakan Anda menurun 40% selama 1 menit, berlaku segera hilang jika Anda menggunakan keterampilan atau item, atau jika Anda memasukkan tempur
     Horizon Run - kecepatan Anda di luar meningkat tempur 20 selama 3 menit
     Botani - Meningkatkan tanaman pengumpulan kecepatan
     Ramah Lancar - kecepatan renang Anda lebih cepat dibandingkan dengan ras lain
Ibukota dari Poporis dan Elins memiliki aura, kaya magis. Pohon-pohon selalu mekar, menciptakan suasana yang indah dan terpesona. Dalam perpaduan sempurna antara alam dan arsitektur, konstruksi langit bergabung dengan flora untuk membuat mengesankan, menakjubkan struktur.

Human
"Eksemplar vitalitas dan aspirasi"

Sebagai pencipta dari Federasi Valkyon, Manusia dihormati karena telah mencapai begitu banyak tanpa bantuan dari pencipta mereka, Gidd, yang mengutuk mereka untuk berkelana tanpa tanah air.

Setelah ribuan tahun dari roaming, Manusia sekarang harus menggunakan keberanian mereka, keuletan, dan semangat gigih untuk menstabilkan dunia yang terkoyak oleh perang. Meskipun memiliki duduk, para Manusia masih nomaden di hati: terbuka untuk budaya lain dan filsafat, proaktif, dan gelisah di kali - setelah semua, masih ada begitu banyak untuk mengeksplorasi!



Rasial Sifat:

     Nomadic perajin - Meningkatkan kecepatan untuk kerajinan light armor sebesar 10%
     Ketahanan Tubuh - Menyembuhkan Anda terus-menerus setelah Anda dibangkitkan
     Spirit Indomitable - Bila HP Anda di bawah 30%, Anda mengambil kerusakan kurang dari pemain lain
     Cekatan Footwork - Kesempatan Anda menjadi knocked down atau bergerak karena pemain lain menurun drastis selama 3 menit
Perlindungan Velik ini dari Perang Ilahi memohon kepada manusia nomaden merindukan tanah air yang damai. Dalam satu abad, kota tumbuh di sekitar istana Velik, dan akhirnya dewi menciptakan roda yang terkenal, yang menyediakan kota dengan energi magis untuk hari ini. Setelah periode kekacauan dan rasisme, Half-Elf, Gillian, mengangkat kota untuk statusnya saat ini sebagai sebuah metropolis demokrasi multikultural.

Velika tidak hanya hub dunia yang paling penting untuk perjalanan dan perdagangan, tetapi juga ibukota Federasi Valkyon. Kota ini penuh dengan warga, pedagang, wisatawan, dan merekrut. Namun gejala perang juga hadir di kota Arun terbesar. Dengan Pengawal Falconcrest dikerahkan ke garis depan dan pelaksanaan yang ketat jatah, ketidakpuasan dan kejahatan meningkat di gang-gang gelap Kota Wheels.

Elin
"Alam selalu menemukan cara Dia tak terkalahkan!."

Dibuat oleh Elinu dewi untuk melindungi semua makhluk hidup, Elins yang hidup dan penasaran - dan bila perlu juga ulet. Sebagai pelindung utama alam, mereka memiliki sejarah konflik dengan ras lain, meskipun murka kebinatangan mereka sekarang terfokus pada Argons.

Bertubuh mungil dan perilaku kekanak-kanakan sering dari Elins menyebabkan banyak untuk meremehkan mereka. Mereka yang mendapatkan sisi buruk mereka akan segera menemukan bahwa alam adalah kekuatan liar dan tak henti-hentinya - yang Elins tidak mematuhi kendala dan prinsip terlihat pada ras lain.



Rasial Sifat:

     Menenangkan Presence - Monsters tidak memulai memerangi, tapi kecepatan gerakan Anda menurun 40% selama 1 menit, berlaku segera hilang jika Anda menggunakan keterampilan atau item, atau jika Anda memasukkan tempur
     Horizon Run - kecepatan Anda di luar meningkat tempur 20 selama 3 menit
     Botani - Meningkatkan tanaman pengumpulan kecepatan
     Ramah Lancar - kecepatan renang Anda lebih cepat dibandingkan dengan ras lain

Ibukota dari Elins dan Poporis memiliki aura, kaya magis. Pohon-pohon selalu mekar, menciptakan suasana yang indah dan terpesona. Dalam perpaduan sempurna antara alam dan arsitektur, konstruksi langit bergabung dengan flora untuk membuat mengesankan, menakjubkan struktur.

CLASS

Warrior
Warrior memiliki serangan kilat-cepat dan mobilitas yang sangat baik, yang memungkinkan seniman bela diri ini hilang untuk memenuhi banyak peran dalam pertempuran. Mampu lari, berguling dan melompat jalan di medan perang, memperlambat dan mengganggu musuh atau cepat pengiriman mereka, kehadiran seorang prajurit dalam pertempuran dirasakan oleh kedua belah pihak.

Senjata warrior pilihan adalah pisau kembar, memungkinkan seorang pendekar terampil untuk mengambil beberapa musuh atau menekan musuh tunggal dengan rentetan pukulan.

"Sebagai halus seperti angin, berbahaya seperti topan"

Kelas
Warrior menggunakan sistem tempur yang unik TERA untuk sepenuh-penuhnya, yang memungkinkan Anda untuk secara tepat bertujuan setiap serangan, atau terampil menghindar dari bahaya.

Sebuah serangan pejuang yang relatif ringan, namun penguasaan pisau memungkinkan dia untuk menimbulkan output stabil kerusakan dengan memanfaatkan sistem untuk rantai bersama combo serangan dan keterampilan, serta menjaga jarak yang optimal dari sasarannya.
Warrior mengenakan baju kulit, membuat mereka lebih rentan terhadap kerusakan dalam konfrontasi langsung, namun memungkinkan untuk gelar tak tertandingi mobilitas. Meskipun bukan sebagai tangguh sebagai kelas-kelas lain, prajurit dapat bertindak sebagai off-tank, menggambar fokus musuh sementara menghindari serangan mereka.

Baik pada memulai perkelahian, prajurit sering bisa ditemukan mendatangkan malapetaka di barisan musuh, mengganggu formasi dan memetik dari lawan lemah, semua dalam tarian mematikan dari baja.

Lancer (prajurit berkuda dgn tombak)Pembela pendukung dari Federasi, para jago tombak berat lapis baja adalah tuan perlindungan. Menggunakan perisai mereka dan kemampuan mereka banyak defensif, mereka mampu mengambil setiap musuh masuk, melindungi sekutu dari bahaya dan memungkinkan tim untuk fokus pada tugas-tugas mereka sendiri.

Serangan mereka lambat, tetapi tepat dan kuat, mampu setrum atau musuh knock down. Tombak menyediakan berbagai baik untuk kelas jarak dekat, yang memungkinkan jago tombak untuk menjaga musuh pada jarak yang aman. Namun, harus musuh bangun dekat, dengan lancer dapat menggunakan perisai defensif sama juga.

Mengenakan pelat baja, pertahanan terberat tersedia bagi para prajurit dari Federasi Valkyon, yang lancer memiliki perlindungan yang luar biasa terhadap kerusakan, meskipun mobilitas terbatas.

Perannya dalam perkelahian - menggambar fokus musuh untuk dirinya sendiri - tidak memerlukan dia untuk menjadi mobile. Meskipun jago tombak melawan yang terbaik dalam kelompok, menggunakan formasi defensif, mereka adalah lawan yang berbahaya dalam duel juga. Kemampuan mereka untuk menahan kerusakan dan membatasi gerakan musuh mereka membuat mereka menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.
  

Archer (pemanah)Haluan-memegang pemanah yang paling sering digunakan sebagai pengintai dan mata-mata di Federasi Valkyon.



Namun, itu adalah medan perang yang mengungkapkan potensi sejati mereka untuk perang. Seorang pemanah adalah mata skuad, memastikan setiap sekutu dalam posisi yang tepat dan setiap musuh ditembaki. Gudang nya panah dan perangkap memungkinkan dia untuk mengontrol aliran pertemuan apapun.



Pemanah adalah kelas menantang untuk bermain, membutuhkan refleks yang baik dan pemikiran strategis, namun penghargaan bagi pemain yang memilih untuk menguasai cara haluan. Dengan beragam keterampilan, pemanah adalah salah satu kelas yang paling serbaguna dalam permainan, mampu merespon hampir setiap situasi.



Pemanah secara alami paling efektif di jarak menengah dan panjang, bongkar ton kerusakan dengan muatan-up keterampilan atau ledakan singkat. Untuk menjaga musuh di kisaran yang diinginkan, atau mengejarnya ke bawah, mereka dapat menggunakan perangkap, tembakan memperlambat dan serangan jarak jauh, membuat mereka besar di menghabisi musuh lemah.



Pemanah mengenakan baju kulit untuk mempertahankan kelincahan yang dibutuhkan untuk menggunakan keterampilan mereka. Mereka harus menghindari kontak langsung dengan pejuang jarak dekat bila memungkinkan, sehingga keterampilan sangat maju mereka melarikan diri sering datang berguna. Menjaga musuh pada jarak yang tepat adalah bagian penting dari bermain seorang pemanah, dan setiap tembakan harus hati-hati ditujukan.


Sorcerer

 Para dukun saluran potensi sihir murni melalui cakram mistis mereka, mengarahkan energi gaib untuk merusak musuh banyak sekaligus, serta menjaga sisi-sisi sekutu mereka dan putus biaya.

  Memainkan peran kunci dalam setiap pertempuran, pemikiran yang tajam dengan penyihir ini memungkinkan dia untuk melihat dan mengeksploitasi kelemahan yang ditunjukkan oleh musuh, atau melarikan diri dari tempat yang ketat menggunakan trik misterius.

"Masters kebenaran rahasia dunia dan pasukan misterius"

Menawarkan salah satu output kerusakan tertinggi di antara kelas-kelas di TERA, penyihir, jika benar digunakan, dapat mengubah arus dari setiap pertempuran. Sebagai kelas kerusakan-berurusan berdedikasi, tukang sihir memiliki beragam mantra yang dapat digunakan untuk mengendalikan pertempuran dari belakang garis depan, melenyapkan musuh lemah dan menghancurkan target mendekati dengan ledakan kekuatan misterius murni.

Dukun memakai kain baju dan, dengan demikian, harus bergantung pada posisi yang benar, mobilitas dan mengendalikan pergerakan musuh untuk menghindari kontak langsung dengan pejuang musuh. Meskipun agak rapuh, dia bisa memegang sendiri dalam duel dengan outsmarting dan manuver lawannya.

Meskipun peran penyihir dalam kelompok biasanya untuk hidangan keluar kerusakan berat, ia juga memiliki mantra yang memungkinkan dia untuk memperlambat atau musuh perangkap, atau lari kembali ke tempat yang aman.


Slayer

 Mendominasi medan perang dengan pelanggaran terfokus dan taktik agresif, pembantai adalah pertanda kematian, memotong petak kehancuran melalui musuh-musuhnya. Wide-menyapu serangan, dodges terampil dan kemampuan serbaguna membuat slayers tambahan senilai ke Valkyon Federasi tentara.

"Milikilah keberanian untuk bertahan hidup - orang bisa mati."

Para pemburu adalah salah satu dealer terkemuka TERA yang merusak, menebang kelompok serta musuh tunggal dalam hitungan detik. Memegang besar dua tangan pedang, mereka mampu merusak musuh mendekat dari sisi manapun, atau knock down dan menghancurkan mereka dengan menghancurkan serangan overhead.
Mereka mengenakan baju kulit, membuat mereka cukup gesit untuk menghindari kerusakan dan memposisikan diri sebelum melepaskan keterampilan mereka yang kuat, serta menawarkan perlindungan ketika mereka dipaksa untuk bertarung di tebal pertempuran.

Dalam pertarungan tim, slayers unggul mencatat musuh terganggu, dengan menggunakan berbagai macam serangan fokus dan meninggalkan musuh tertegun dan tidak mampu membalas. Dengan campuran mematikan mereka mobilitas dan kerusakan serangan yang tinggi, mereka juga duelists dicapai

Berserker

 Tanpa rasa takut menghadapi gerombolan seluruh musuh, menghancurkan musuh dengan pemotongan menyapu sumbu besar mereka dan mengubah pasang surut dalam pertempuran hampir bunuh diri, para berserkers adalah pantang menyerah, prajurit bisa dipecahkan dari TERA.

Berserkers adalah, fokus pengganggu agresif di medan apapun. Serangan mereka tidak bisa ditebak dan kuat, biasanya menyerang semua musuh di dekatnya. Mereka mampu membela sekutu mereka, berjuang di tengah-tengah pertempuran, dan mereka mempersiapkan diri untuk melepaskan serangan marah mereka di saat yang tepat. Dengan penanganan yang tepat, berserkers berada di puncak ketika datang untuk menangani kerusakan, setidaknya di antara kelas jarak dekat.

Berserkers, seperti jago tombak, mampu memakai baju besi plat dan dengan demikian memiliki lebih baik dari yang diharapkan dan armor kemampuan defensif. Namun, senjata pilihan mereka - kapak perang - adalah apa yang membuat mereka langsung dikenali, terutama dalam pertempuran.

Keterampilan pengamuk ini fokus pada serangan yang menghancurkan, lebih meningkatkan kecakapan jarak dekat dengan stuns, knockdowns dan debuffs. Dia mengkhususkan diri dalam mencatat kelompok musuh dalam kisaran jarak dekat dan mendatangkan malapetaka di antara barisan musuh.
 

Priest

 Penyembuhan, mendukung dan bahkan membangkitkan anggota partai, fokus imam adalah kesejahteraan sekutunya. Meskipun memiliki pelatihan tempur dasar, sebagian Valkyon Federasi imam berdedikasi petugas medis skuad, membuat orang lain yakin bisa bertarung pada kapasitas penuh.

  Mereka sering diremehkan, tapi tanpa penyihir ilahi dan kekuatan dewa-dewa mereka berikan kepada mereka, pertempuran akan berdarah banyak dan jauh lebih mahal.

Melaksanakan kehendak dewa-dewa mereka, imam dapat memberkati dan menyembuhkan sekutu mereka, bahkan membawa mereka kembali ke kehidupan. Tentu, mereka unggul dalam menjaga partai hidup dengan penyembuhan, serta musuh menekan dan mengurangi kerusakan. Seorang imam memungkinkan partainya untuk beroperasi pada kapasitas penuh dan kecepatan maksimum, tanpa khawatir cedera atau kematian.

Sepenuhnya didedikasikan pemain tim, imam dapat memanggil sekutu mereka kepada mereka, atau teleport seluruh partai ke lokasi yang aman, membuat questing tidak hanya aman, tetapi juga lebih cepat.

Para imam biasanya mengenakan jubah ringan, biasanya lebih dari seremonial pelindung. Karena sifat rapuh mereka, mereka bergantung pada penyembuhan dan kemampuan defensif untuk bertahan dalam panasnya pertempuran.


Mystic

 Enigmatic, misterius, kuat - meskipun mistik membangkitkan emosi campuran antara petualang, satu hal tentang mereka jelas - tidak seperti ahli-ahli sihir tradisional, mereka memasuki, energi primal baku alam, membuat yang terbaik dari keragamannya.

  Sebagian besar perjalanan mistik di seluruh tanah untuk melakukan apa yang bisa digambarkan sebagai mukjizat. Dalam Federasi Valkyon, mereka adalah tentara yang paling serbaguna, yang sering menimbulkan regu kecil selama misi khusus.
Kaum sufi dari TERA dapat memenuhi hampir semua peran dalam kelompok, berkat beragam kemampuan mereka, mulai dari penyembuhan, kebangkitan dan penggemar untuk memperlambat, stuns dan mantra merusak. Mistik mampu memanggil thralls, wali unsur yang membantu dia dalam berbagai cara, baik itu menjaga partainya hidup atau menghancurkan musuh-musuhnya.

Mistik juga dapat menggunakan keterampilan yang unik - teleport pesiar - untuk bebas teleport di sekitar medan perang, mempertahankan keberadaan di mana diperlukan atau menciptakan peluang tak terduga untuk keterlibatan.

  Mistik hanya memakai jubah-jenis armor, sehingga mereka memerlukan kelincahan maksimal untuk mengimbangi perlindungan ringan mereka. Bahkan jika mereka menerima kerusakan besar, mereka dapat membawa diri mereka kembali ke medan melalui penyembuhan mereka dan kerumunan kontrol kemampuan, atau dengan bantuan thralls mereka dipanggil.


Untuk Client Server Eropa dapat di download Disini ( Download)


Situs resmi http://tera-europe.com/home.html



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes