31 Januari 2014

PENDAPAT BEBERAPA ORANG TENTANG ASAL USUL KITA

PENDAPAT BEBERAPA ORANG TENTANG ASAL USUL KITA

• Dari cahaya kita datang, dan pada cahaya kita semua akan kembali. ( Josiane Antonette )

• Ini adalah kasih Tuhan bagi kita yang mengirim kita ke dalam perjalanan kita dan itu adalah kasih kita bagi Tuhan yang memungkinkan kita untuk kembali lagi ke tanganNya yang penuh kasih. ( David Goines )

• Kita semua-mengetahui. Tapi kita telah memilih untuk melupakan sebagian besar pengetahuan kita ini dalam rangka untuk datang ke Bumi dan memiliki pengalaman manusia. ( Laurelynn Martin )

• Perumpamaan Yesus tentang anak yang hilang adalah kisah kosmik masing-masing kita dan setiap manusia. Kita semua lupa bahwa kita adalah anak-anak Tuhan dan bahwa sisi spiritual kita perlu kembali kepadaNya. ( Dr George Ritchie )

• Kita seperti bayi yang sedang merangkak, mencoba belajar bagaimana menggunakan kekuatan dalam diri kita. Ia adalah kekuatan yang maha kuat dan diatur oleh hukum-hukum yang akan melindungi kita dari diri kita sendiri. Tapi ketika kita bertumbuh dan mencari sesuatu yang positif di sekitar kita, hukum itu sendiri akan terungkap. Kita akan diberikan semuanya ketika kita siap untuk menerima. ( Betty Eadie )

• Kita adalah abadi dan tidak bisa dihancurkan. Kita selalu hidup, kita akan selalu, dan tidak ada cara di dunia ini dimana kita bisa hilang. Tidak mungkin bagi siapa saja untuk jatuh ke celah di alam semesta suatu tempat dan tidak pernah terdengar lagi. Kita benar-benar aman dan kita selalu ada selama-lamanya. ( Jayne Smith )

• Setelah menerima rencana penciptaan, kita [sebagai roh] bernyanyi dalam sukacita dan penuh dengan kasih Tuhan. Kita dipenuhi dengan kegembiraan ketika kita melihat pada pertumbuhan yang akan kita miliki di sini di Bumi dan ikatan menggembirakan yang akan kita buat satu sama lain. ( Betty Eadie )

• Bumi bukanlah rumah alami kita dan kita tidak berasal dari sini. Bumi hanya tempat sementara untuk pembelajaran kita dan setiap orang mengembangkan sebuah tingkat tertentu dari cahaya (pengetahuan) di sini. ( Betty Eadie )

• Alasan kita perlu mengalami pemisahan dari realitas total kita ketika kita berada dalam tubuh fisik adalah agar kita menghargai, memperoleh hasil, dan mempelajari semua yang kita dapat pelajari dari kehidupan fisik kita, kita harus kembali menemukan apa yang kita ketahui sebelumnya – dengan cara-cara fisik. Kita juga harus menemukan cara untuk kembali kepada Tuhan. Dengan kebaikan yang kita lakukan kepada satu sama lain di sini, dengan cara kita meningkatkan pikiran kita, dan dengan cara yang kita belajar untuk mengatasi tubuh fisik dan kehidupan fisik, kita mendapatkan hak kita untuk perjalanan yang aman menuju Tuhan, dan dengan melakukan itu, kita juga menghormati Tuhan. ( David Goines )

• Kita harus menciptakan sebagian besar kesempatan kita untuk diri kita sendiri dan Tuhan. Kita akan kembali kepada Tuhan dengan pengetahuan dan pengalaman yang kita telah dapatkan dan Tuhan ditingkatkan oleh pengetahuan dan pengalaman tersebut. ( David Goines )

sumber: dr. Suekantara

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes